Translate

UNIVERSITAS KEHIDUPAN NASIONAL

Apkah kamu tahu di dunia ini pelajaran yang paling berharga adalah pengalaman.Dijakarta ada sebuah universitas yang tidak pernah diakui maupun didirikan,tapi berdiri dengan sendirinya dan dosennya pun langsung dari alam.
yups.....itulah UNIVERSITAS KEHIDUPAN NASIONAL yang berdiri megah (tidak trlalu megah sih cenderung apa adanya) disepanjang trotoar jalan yang membentang,tempat pelarian  bagi mereka yang putus asa dengan kehidupan dan cenderung ingin menjalani kehidupan bebas dan semaunya sendiri karna didaerah ini tidak ada dalam kamus yang namanya penguasa wilayah seperti didaerah lain yang dikuasai ormas tertentu dan oknum aparat.
Pelajaran di mulai pagi buta...mari kita menyebar,serap semua ilmu yang ada di pagi ini mskipun belum sarapan karena duit pas2an.telusuri semua trotoar dimana ada pelajaran yang harus dipahami.
penilaian dimulai siang hari sampai malam hari dan disinilah yang menjadi tolak ukur apakah hari ini nilainya memuaskan atau tidak...yaitu keuntungan dari barang yang dibeli dipagi hari dan diolah sedemikian rupa agar layak dijual dan mendapatkan untung untuk mnyambung kesenangan  hidup.
Ujian juga selalu datang dengan tiba2,kadang dari petugas dinas sosial,polisi,satpol PP yang datang tidak pernah diundang untuk memberikan materi kuliah tapi maksa pengen ngasih kuliah....hehehehe.
Disini semua sama ...mau jawa,sunda,batak,ambon, yang penting asik dan tidak rese pasti banyak teman.
Tapi sedihnya kita sering kehilangan teman yang kita sayangi dan sering tidak ada kabar apakah dia lulus atau lolos.
Dosen dari dinas sosial sukanya datang keroyokan tapi mereka baik sih...kita di ajak naik mobil keliling jakarta setelah setelah itu kita disuruh menginap di hotel bintang tuju,asik gk tuh?....
cuman disana cuma diajarin baris berbaris,nyanyi2 kaya anak TK pokoknya tidak berguna banget buat kita yang tinggal bikin skripsi saja....hehehe.
Kalo dosen dari satpol PP melatih kesabaran dan kejelian bahkan kadang sedikit berolahraga karena sasaran mereka materi kuliah yang didapat selama belajar disini.
Yang paling dibenci oleh mahasiswa disini adalah dosen dari polisi karena bisa menghabiskan bekal untuk melanjutkan kuliah disini....pokoknya sedihlah.
Bagi para alumni pasti senyum2 sendiri membaca postingan ini dan bertanya apa benar tempat itu ya?...terus siapa yang posting.
KEEP SPIRIT GUYS AND FOUND WHAT YOU WANT....OKE?!!!! 

No comments: